lollapalooza room

Jumat, 06 Januari 2012

Mobil Kecil dengan Nilai Terbaik 2012




HONDA JAZZ


Honda Fit — atau Honda Jazz di Indonesia — memperoleh predikat sebagai “Best Value Small Car 2012″ dari Consumer Reports di Amerika Serikat. Honda Fit meraih nilai terbaik dari total 200 jenis kendaraan yang masuk dalam analisa yang dilakukan oleh Consumer Reports.
Hatchback andalan Honda itu tak hanya meraih nilai bagus dalam harga jual tapi juga beberapa aspek lain seperti performa, ketergantungan, serta biaya kepemilikan. Selain itu ada juga aspek penilaian lainnya seperti; tingkat konsumsi bahan bakar, asuransi, suku bunga cicilan, biaya perawatan / perbaikan, serta pajak kepemilikan kendaraan selama 5 tahun.
Mobil terbaik adalah mobil yang mampu menghadirkan value for money terbaik bagi konsumen yang membeli mobil tersebut. Selain itu, mobil tersebut juga haruslah memiliki biaya perawatan (maintenance) yang wajar.
Terdapat 11 buah kategori yang dibagi berdasarkan segmennya, mulai dari segmen compact hatchback, mid-size sedan, luxury sedan, mobil sport, minivan, wagon, compact SUV, mid-SUV, premium SUV, compact pick up, hingga full size pick up.


Berikut yang terbaik dan yang terburuk versi Consumer Reports:
Small Car
- Best Value Small Car: Honda Fit/Honda Jazz
- Worst Value Small Car: Chevrolet Cruze 1LT
Luxury Sedan
- Best Value Upscale & Luxury Sedan: Lexus ES 350
- Worst Value Upscale & Luxury Sedan: Jaguar XJL
Small SUV
- Best Value Small SUV: Toyota RAV4 (base, 4-cyl.)
- Worst Value Small SUV: Jeep Liberty Sport
Midsize SUV
- Best Value Midsized SUV: Toyota Highlander Limited (V6)
- Worst Value Midsized SUV: Jeep Wrangler Unlimited Sahara

Tidak ada komentar: