lollapalooza room

Jumat, 02 Desember 2011

Mr. Big akan hadir dimakassar

 
SIAPA yang tak kenal grup band legendaris Mr Big yang mempopulerkan lagu 'To Be With You'. Grup band asal California ini akan beraksi dalam konser mereka di Makassar pada 10 Desember 2011. Bertempat di sebelah barat parkir Trans Studio Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan.

Konser ini merupakan penutupan dari sejumlah kegiatan global Arthur's Day yang sebelumnya dimulai di Dublin, Irlandia pada 22 September 2011 silam.

Mr. Big yang baru mengeluarkan album baru bertema 'What If', akan memanjakan telinga penonton dengan sedereta koleksi lagu-lagu mereka yang dijamin membawa Anda kembali ke masa lalu.

Personil grup band yang sudah berkiprah di industri musik lebih dari dua dekade ini terdiri dari Eric Martin (vocal), Paul Gilbert (gitar), Billy Sheehan (bass), dan Pat Torpey (drums). Meski pada tahun 2002 band ini sempat bubar, di tahun 2009 mereka kembali bersatu atas permintaan penggemar.

Tak ada kelas khusus untuk konser ini. Semua penonton akan berada pada posisi yang sama, yakni kelas festival dengan harga tiket sebesar Rp 100.000.

Tidak ada komentar: